Wednesday, December 14, 2011

The Young Victoria (2009)

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Romance
Untuk film ini saya nyerah deh, I'm a weepy hopeless romantic! And I adore the handsome prince.

Tadinya agak gimana gitu mau nontonnya, karena film-film tentang kaum bangsawan biasanya tragis, penuh intrik dan bikin cemas dan sedih. Ternyata film ini setenang kolam bening. There's absolutely nothing to worry about. Happy ending! Intriknya pun lumayan "cemen" dan berhasil diatasi dengan baik.

Chemistry antara Emily Blunt dan Rupert Friend, dapet banget! You root for them and you got it in the end. They both are just sooo beautiful and so beautiful together.

Teruuus, sedikit personal nih, Paul Bettany! Absolutely love him (sejak nonton dia di film Wimbledon). Dia terlalu muda untuk tokoh yang dia mainkan tapi katanya pembuat film kesulitan mendapatkan pemeran yang cukup tua tapi 'sexy and good looking enough'. Oh! You betcha Paul Bettany is the right choice. He is super sexy, dan suaranya itu lho, siapakah yang bisa tidak jatuh hati pada suaranya JARVIS? Hahaha (JARVIS is Tony Stark's computer)

Pokoknya ini feel good movie banget deh, seperti dongeng-dongeng putri untuk gadis kecil. Tapi untuk orang dewasa tetap bisa dinikmati melihat Ratu Victoria naik tahta dan berusaha berpolitik dan mempertahankan kekuasaan. Still feel-good to see her empower herself.

And Prince Albert is just....such a... prince! Selain memang aslinya dia pangeran baik hati yang mencintai istrinya dan bijaksana dalam memerintah rakyat yah, the character was really really well played. Aksennya ya TUHAN! Not fair. Not fair. Mana boleh ada laki-laki semempesona itu sih!!! Jadi pingin marah.

Not fair, everything is too beautiful in this movie! Habis nonton film ini harus buka wikipedia dan bersyukurlah bahwa Victoria dan Albert tidak secakep Emily and Rupert. Fiuh!

No comments:

Post a Comment